Kamis, 09 Juni 2016

SURAT KUASA SUBTITUSI



SURAT  KUASA SUBTITUSI
( LIMPAHAN )



Yang bertandatangan di bawah ini :

FIDELIS ANGWARMASSE, SH.
Advokat / Pengacara – Konsultan Hukum, beralamat di Law Office “ FIDEL ANGWARMASSE & PARTNERS”, Perumahan Mampang Asri, Jl. Mampang Prapatan XVI No. 25 A, RT. 02, RW. 03, Tegal Parang, Jakarta Selatan 12790, Telp. 021 933 89928., Hp. 082199744546 // 081213684821.

Dalam hal ini berdasarkan Surat Kuasa Khusus tertanggal, 22 Februari 2016 selaku kuasa dari orang yang bernama :

SUMARDI
Umur : 36 Tahun (Jambi, 09 Februari 1979), Jenis Kelamin : Laki – Laki, Agama : Islam, Alamat     : Parit Culum I, Rt. 004, Rw. 001, Kel. Parit Culum I, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Sebagai PENGGUGAT dalam Perkara Perdata Nomor 108 / Pdt. G / 2016 / PN. JKT. SEL., pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Untuk selanjutnya dengan ini memberikan Kuasa Subtitusi (Limpahan) untuk sebagian kepada :

FERRY FERNANDO SIANTURI, SH.
Advokat / Pengacara – Konsultan Hukum, Alamat : Jl. Cempaka 5 No. 26, Cakung, Jakarta Timur.

----------------  K H U S U S  ----------------

Untuk hadir dan berbicara pada persidangan atau pemeriksaan Perkara Perdata Nomor 108 / Pdt. G / 2016 / PN. JKT. SEL., pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini Senin, 06 Juni 2013 dan pada persidangan berikutnya selama pemberi kuasa berhalangan hadir.

Surat Kuasa ini menjadi satu kesatuan dengan Surat Kuasa tertanggal 09 Mei dan 23 Mei 2016.

Demikianlah Surat kuasa ini diberikan, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Jakarta, 06 Juni 2016
Penerima Kuasa Subtitusi





( FERRY FERNANDO SIANTURI, SH. )
Pemberi Kuasa Subtitusi





( FIDELIS ANGWARMASSE, SH. )


1 komentar:

  1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS,
    BERKAT BANTUAN BPK Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI.

    Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A, dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum 0823-5240-6469 Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

    BalasHapus